GuidePedia

0
Kliring Berjangka Indonesia atau PT KBI (Persero) merupakan badan usaha milik negara yang mempunyai tugas untuk melayani Kliring dan Penyelesaian Transaksi Atas Kontrak Berjangka Derivatif Indeks dan Mata Uang Asing. Pada awalnya perusahaan bernama PT (Persero) Kliring dan Jaminan Bursa Komoditi (KJBK) yang didirikan pada tanggal 25 Agustus 1984, dengan layanan usaha melakukan registrasi atas pasar fisik komoditas karet, kopi dan kuota tekstil. Pada tanggal 18 Juni 2001, nama perusahaan berubah menjadi PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) atau lebih dikenal sebutan PT KBI (Persero), sesuai dengan persetujuan dari Departemen Kehakiman dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia. dan untuk Operasional Perusahaan sebagai Lembaga Kliring Berjangka pada tanggal 15 Desember 2000.



Lowongan Kerja BUMN PT Kliring Berjangka Indonesia - Tanggal 04 September 2001, melalui Keputusan Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), PT KBI (Persero) memperoleh izin usaha definitif sebagai Lembaga Kliring Berjangka dan berdasarkan Keputusan tersebut PT KBI (Persero) dapat menjalankan fungsinya yaitu Kliring dan Penjaminan, Penyelesaian atas seluruh transaksi kontrak berjangka di Bursa yang didaftarkan oleh Anggota Kliring. PT KBI (Persero) mendapat pengesahan perubahan anggaran dasar dari Menteri Kehakiman dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia tentang Perluasan Jasa Layanan Perusahaan, sehingga juga dapat melayani Kliring dan Penjaminan Penyelesaian Transaksi Bursa/Pasar Komoditi (Fisik) dan Sistem Resi Gudang.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan November 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kliring Berjangka Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : OFFICER

Pada bulan November 2014 PT Kliring Berjangka Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan November 2014 untuk lulusan baru dengan kualifikasi sebagai berikut

Syarat Pencaker :
Pendidikan minimal S-1, dengan jurusan Ekonomi / Komunikasi
IPK min 3.0 (Skala 4.0)
Perempuan maximal 30 tahun
Memiliki pengalaman dalam posisi yang sama minimal 2 tahun
Komunikatif dan dapat bekerjasama dalam tim
Penempatan di DKI JAKARTA

Catatan :
Lowongan di-Publish tgl 11 November 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru November 2014 PT Kliring Berjangka Indonesia, untuk silakan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT Kliring Berjangka beserta kelengkapannya via EMAIL ke :

yusro@ptkbi.com

Sumber : http://www.jobscdc.com

Posting Komentar

 
Top