GuidePedia

0
Keajaiban bayi yang baru lahir menjadikan banyak orang sadar bahwa kehidupan ini tidak datang begitu saja tanpa adanya peran dari Yang Maha Kuasa.  Beberapa waktu yang lalu, sebuah video singkat yang diunggah di youtube memperlihatkan seorang bayi yang baru saja dilahirkan setelah operasi caesar. Proses kelahirannya tidak berbeda dengan bayi lainnya, namun ada beberapa tingkah yang dilakukan sang bayi yang dapat meluluhkan hati. Ketika sang perawat menggendong bayi mendekati wajah ibunya, bayi ini menanggapinya dengan begitu manis dan seolah-olah bayi ini telah dekat dan mengenal betul siapa ibunya.

Sang bayi dengan tangan mungilnya, memeluk wajah ibunya begitu erat.


Ia menyadari betapa sang ibu sangat menyayanginya, walaupun mereka baru pertama kali berjumpa


Yang mengherankan adalah ketika sang perawat berusaha menarik bayi ini dari sang ibu, ia berteriak dan menangis karena ia tidak mau berada jauh dari sang ibu


Begitu luar biasa insting bayi ini! Satu hal yang ia tahu, ia hanya ingin berada bersama sang ibu. Tentu kejadian ini bukan semata-mata proses alamiyah, melainkan karena Allah telah mengajari sang bayi ini.



Kehidupan ini adalah anugerah. Bayi ini telah membuktikannya. Kini ia menjadi sang buah hati ibunya.
Kisah tersebut menjadi pelajaran bagi kita, bahwa bagaimanapun keadaan kita ketika dewasa, ibu adalah manusia pertama yang paling berjasa dalam hidup kita. karena itulah kita dianjurkan untuk berbakti kepada ibu, kemudian kepada ayah.
simak video kisah tersebut dilink video berikut


http://www.youtube.com/watch?v=iczs634kMjc

Posting Komentar

 
Top