GuidePedia

0
Batik Run and Color Fest 2015 diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Pekalongan yang ke-109, sekaligus untuk mempromosikan potensi kerajinan Batik Pekalongan, acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pekalongan dan bekerjasama dengan beberapa pelaku ekonomi kreatif. Acara Batik Run And Color Fest akan dilaksanakan pada 26 April mendatang.


Panitia Batik Run and Color Fest 2015, Ganish di Pekalongan, Rabu, mengatakan bahwa pada kegiatan Batik Run and Color Fest ini, Pemerintah Kota Pekalongan bekerja sama dengan CV Anugerah Akbar Jaya dan Risa Kreativindo.
"Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan potensi kerajinan batik juga dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-109 Kota Pekalongan," ungkap Ganish.



Jumlah  peserta kegiatan Batik Run and Color Fest 2015 sendiri ditargetkan sedikitnya 5.000 orang dari unsur pelajar, mahasiswa, dan masyarakat setempat. Pembukaan pendaftaran dimulai pada 15 Maret 2015 dengan Harga tiket pendaftaran sebesar Rp50.000 untuk pelajar dan Rp75.000 untuk mahasiswa dan umum.



Harga tiket untuk pelajar Rp 50.000 mahasiswa dan umum Rp 75.000 tersebut sudah termasuk t-shirt, Bandana, number patch, dan powder color. Tiket akan disebar melalui titik drop box yang lokasinya bisa didapatkan di:
  • .    Radar Pekalongan
  • .    Gurita Stamp (Carrefour)
  • .    Podomoro Selluler, jalan Bebebkan no. 14 Kedungwuni
  • .    AAJ Production, jalan Mawar Raya no. 14 Perum Graha Tirto Asri
  • .    Mobil Branding Batik Run Color Fest yang keliling di tempat nongkrong dan hangout
Dalam acara tersebut, peserta lari akan mendapatkan kaos, bandana, nomor peserta, dan bubuk warna yang akan ditaburkan pada saat peserta mencapai garis finish di Lapangan Jetayu Kota Pekalongan.
Selain itu panitia juga berharap bahwa acara tersebut akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat, "Kami berharap kegiatan 'Batik Run and Color Fest 2015’ ini akan meriah dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat," katanya.
Dan jka anda berminat kerjasama sponsorship atau penyewaan both pada acara Batik Run and Color Fest 2015 ini silahkan datang di kantor AAJ Production Jl. Mawar Raya 14, Perum GTA, Tirto.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top